LANGKAH Terbentuknya Band Kami


Berawal dari terbentuknya band kami yaitu magi sang vocalist brkeinganan untuk mencari personil atau mencari group band untuk menyatukan kreasi dan mengembangkan bakat dalam bermusik, kemudian magi menemukan ajik seorang guitarist, dan kami berdua berkreasi menciptakan lagu sekaligus mengaransemen musik, tiga bulan kemudian kami berdua menemukan personil lain yang sudah bubar dari bandnnya dan kebetulan mereka adalah teman lama kami, kemudian kami bisa sejalan dengan mereka, karna sebelumnya magi tidak pernah menemukan personil yang cocok, dan kami memutuskan memberi nama band kami "1 Langkah" karna kami ingin melangkah untuk menjadi yang terbaik.
Magi pada Vocalist
Ajik pada Guitarist
Yoes pada Bassist
Rizal pada Drummer
            Seperti band pada umumnya kamipun ingin hasil kreasi kami, tidak hanya kami dengar dan nikmati sendiri tapi juga bisa didengar dan dinikmati oleh masyarakat luas.

VISI dan MISI Band kami:
  1. Ingin ikut berpartisipasi dalam meramaikan blantika music indi Lombok
  2. Ingin menunjukkan hasil kreasi kami dan ingin di kenal dan diterima dikalangan masyarakat, meskipun kami sadar, kami masih dalam tahap pembelajaran.
  3. Kami ingin memajukan musik indie Lombok lewat single kami, seperti arti satu “1 Langkah” untuk menunjukkan yang terbaik.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar